Pages

Tuesday 3 March 2015

Negara Tujuan Wisata Tiket Promo

Ternyata tiket promo tidak hanya diberikan pada perjalanan dalam negeri saja, tapi juga luar negeri. Nah, kesempatan bagi Anda untuk memperluas pandangan dan pengalaman travelling. Kalau ada harga tiket murah, mengapa tidak mengunjungi negara-negara yang punya tempat wisata indah berikut ini?

1. Jepang
Negara yang satu ini punya daerah wisata dengan pemandangan alam yang amat indah. Bunga sakura yang bersemi akan memberikan pengalaman berbeda dalam hidup Anda. Belum lagi dengan kebudayaan yang kental dan ramah. Negara matahari terbit ini banyak dikunjungi masyarakat Indonesia sehingga kemungkinan akan ada tiket yang harganya murah dari maskapai penerbangan.

2. Hongkong
Tiket murah berikutnya juga ditawarkan untuk negara Hongkong yang terkenal sebagai tempat perdagangan besar. Anda dapat membeli banyak barang di negara tersebut. Orang Indonesia sering sekali pergi ke Hongkong untuk berwisata dan belanja. Anda ingin melakukannya?

3. Perancis

Siapa yang tidak ingin menikmati negara serba romantis ini? Disana ada menara Eiffel yang masih menjadi keajaiban dunia hingga saat ini. Pemandangan budaya Perancis yang penuh dengan nuansa kerajaan juga membuat Anda betah. Belum lagi aktivitas belanja dan melihat berabgai hal yang berkaitan dengan pengetahuan alam.

4. Singapura

Negara tetangga kita yang satu ini memang dekat dan banyak dikunjungi masyarakat Indonesia untuk belanja. Karena itu, wajar kalau maskapai penerbangan kerap memberikan
tiket promo untuk perjalanan menuju ke Singapura. Selain belanja, Anda juga bisa mengunjungi wahana bermain yang spektakuler, keindahan kota modern, dan tentunya juga bisa melakukan perjalanan bisnis.

5. Malaysia
Satu lagi negara tetangga yang juga menggugah untuk dikunjungi, yaitu Malaysia. Memang secara alam dan budaya mirip dengan Indonesia, tapi Malaysia punya pemandangan kota dan tempat wisata berbeda. Disana juga ada menara tinggi yang dihubungkan dengan jembatan. Keren bukan?

Nah, kalau mau tiket murah ke luar negeri, tidak ada cara selain mengunjungi website Ezytravel. Informasi harga tiket di Ezytravel selalu diupdate sehingga Anda tidak akan ketinggalan tiket promo yang murah. Segera daftarkan diri Anda dan pesan tiket yang murah di Ezytravel.

0 comments:

Post a Comment