Pages

Wednesday 31 August 2016

Cara Membedakan Sepatu All Star Converse Yang Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Sepatu All Star Converse Yang Asli Dan Palsu

Untuk jenis sepatu yang saat ini banyak digunakan oleh kawula muda indonesia adalah sepatu all star converse.  Sepatu ini memiliki model yang simple dan modern. Aneka macam warna disajikan sesua dengan keinginan baik untuk cewek maupun cowok. Tentunya harga sepatu ini lumayan mahal sekitar 400 ribuan. Namun dengan banyaknya penggemar, sepatu ini banyak tiruannya. Hal ini akan mengganggu bagi pecinta converse membedakan antara sepatu asli dan palsu.
Berikut beberapa cara untuk membedakan sepatu all star converse yang asli dan palsu, antara lain:
Pertama, teliti kardusnya. Untuk sepatu yang asli pasti menggunakan kardus yang rapi dan isi kertas kemasan juga rapi.
Kedua, dilihat harganya. Untuk sepatu yang asli memiliki harga sekitar 400-an ribuan dengan berbagai macam variasi waran dan model dan harga paling mahalnya kurang lebih satu jutaan rupiah.
Ketiga, cek sepatunya. Untuk proses pengecekan sepatu dimulai dari ujung sepatu. Untuk yang asli pasti licin ketika diusap. Berbeda sekali dengan yang palsu tidak licin namun kasar jika dipegang. Selain itu, sepatu yang asli pasti ketika dipegang atau dijatuhkan terasa berat dan memiliki bahan yang terjamin. Sepatu asli pasti mempunyai lambang bintang warnanya biru tua dibuat rapi. Garis bagian bawah tidak luntur setelah digunakan. Yang terakhir adalah dilihat dari jahitannya. Untuk sepatu asli pasti teksturnya rapi, lurus dan pastinya kuat.

Seperti itulah cara terbaik untuk dapat membedakan antara sepatu all star converse yang asli dan yang palsu. Dengan menggunakan cara di atas, maka nanti akan menemukan sepatu yang sesuai dengan harapan. Untuk lebih mudah mendapatkan jenis sepatu converse yang asli dengan detail produk yang lengkap bisa langsung datang ke telunjuk.com. Di sini akan diberikan aneka macam pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan untuk proses pembelian barang dan jasa yang sesuai dengan keinginan. Telunjuk sudah dipercaya oleh semua masyarakat indonesia sebagai toko online terbaik dan aman.

0 comments:

Post a Comment