Pages

Tuesday 4 March 2014

Harga Pakaian Dari Negeri Ginseng

Kebanyakan orang-orang mencari pakaian yang sesuai dengan budget yang mereka miliki. Karena bisa kita ketahui bahwa harga pakaian saat ini bervariatif itu pun tergantung dari produknya dan juga kualitasnya. Nah, saat ini yang menjadi perbincangan orang-orang khususnya para wanita penggila fashion lebih sering memilih baju Korea.


Baju korea memiliki harga yang cukup bervariatif, dari mulai puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Pakaian-pakaian ini pun ada yang memang asli dibuat di negeri Ginseng ada juga yang memang merupakan produk lokal tanah air yang berkreasi dengan melihat contoh-contoh baik yang ada di film maupun media lainnya di internet.

Untuk karya lokal dengan model Korea ini rata-rata memiliki harga yang cukup terjangkau dan model yang kekinian dengan model yang sedang tren di negeri asalnya. Kreasi ini banyak dibuat oleh kaum perempuan muda di tanah air yang juga sangat peka dengan perkembanga fashion di Korea. Untuk rata-rata pakaian dress itu dilabeli harga sekitar seratusan hingga dua ratusan ribu. Dengan harga tersebut kita akan mendapat baju yang menyatu dengan rok dan lengan tangan panjang yang biasanya cocok untuk digunakan pada acara khusus seperti berbagai pesta, untuk bekerja dan untuk bermain tentunya. Warna yang ditawarkan pun berbagai macam dan cocok sekali dengan ciri khas wanita yang dinamis. Untuk celana Korea biasanya ditawarkan harga antara delapan puluh ribu hingga seratus lima puluhan ribu rupiah. Celananya sendiri ada yang bertipe celana pendek maupun celana panjang dengan warna yang juga beragam serta motif yang berbagai rupa.

Memakai baju Korea yang simpel kini memang banyak kita temukan pada berbagai kesempatan. Karena sifatnya yang bersifat formal dan non formal serta sedang menjadi tren, tidak heran jika banyak yang mengadopsi gaya yang seperti tersebut di atas.

Baju Korea

0 comments:

Post a Comment