Pages

Thursday 14 August 2014

MENGHILANGKAN JERAWAT UNTUK KULIT DAERAH ASIA

tips menghilangkan jerawat
hilangkan jerawat di kulit
Tips menghilangkan jerawat tentu perlu disesuaikan dengan daerah tempat kita tinggal karena kondisi iklim dan lingkungan juga menjadi faktor penentu timbulnya jerawat maupun penanganan jerawat. Dengan mengetahui kandungan bahan apa saja yang baik atau tidak baik untuk menangani jerawat bagi kulit di daerah Asia, maka kita bisa memilih produk-produk yang tepat agar penghilangan jerawat berjalan lebih lancar.

Pertama, bagi orang-orang Asia sebaiknya menghindari tipe pembersih jerawat yang mengandung deterjen. Deterjen ini mampu memecah lapisan terluar kulit sehingga sangat sensitif untuk digunakan orang Asia, karena orang Asia, terutama orang Jepang, cenderung memiliki lapisan kulit yang tipis. Menggunakan bahan pembersih berdeterjen hanya akan menyebabkan jerawat lebih buruk.

Kedua, orang Asia perlu melakukan perawatan jerawatan sedini mungkin. Karena dengan semakin menunda penanganan jerawat mampu membuat bakteri jerawat di kulit Asia lebih kebal terhadapa penanganan kimia.

 Ketiga, orang Asia perlu mencuci wajah mereka setelah mencuci rambut karena pada umumnya shampo pada rambut akan merusak kulit wajah dan menyebabkan peradangan jerawat.
Kadang hal ini menjadi bagian yang tidak kita sadari namun cukup penting untuk dilaksanakan.

Keempat, umumnya orang Asia cocok dengan pembersih yang mengandung minyak dibandingkan yang mengandung alkohol. Minyak pada larutan pembersih dapat melarutkan kelebihan minyak pada kulit sedangkan alkohol biasanya malah akan memperbanyak produksi minyak yang mana seringkali menjadi awal timbulnya jerawat. Selain itu, orang Asia juga kurang cocok dengan pengobatan menggunakan minyak pohon teh karena beberapa kasus mengalami alergi. Bahan yang mengandung achillea millefolium, cedar, dandelion, dan geranium juga sebenarnya kurang cocok.


Dengan mengetahui Tips menghilangkan jerawat untuk kulit Asia di atas, maka kita dapat menyusun strategi penghilangan jerawat dengan lebih baik dan lebih manjur. Dengan melakukan yang disarankan dan menghindari hal yang tidak disarankan, membuat kulit-kulit orang Asia lebih cepat dalam mengatasi jerawat maupun menghindari munculnya jerawat.

0 comments:

Post a Comment