Pages

Wednesday 13 August 2014

Harga Datsun Go Murah, Bukan Murahan

Datsun go merupakan salah satu mobil keluarga besutan dari Nissan Jepang. Mobil ini bila dilihat dari bentuk dan ukurannya memang identik dengan mobil keluarga MPV khususnya di Indonesia. Nama Nissan di Indonesia sendiri sudah terkenal sebagai produsen mobil bermerk yang berkualitas dan berharga cukup tinggi. Namun untuk jenis mobil satu ini, Nissan menawarkannya dengan harga murah. Harga datsun go sendiri memang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan mobil besutan Nissan lainnya. Namun Nissan tetap konsisten dengan tetap menanamkan teknologi serta mesin yang berkelas dan berkualitas tinggi agar Anda nyaman berkendara dengan mobil keluarga datsun go ini.

Lalu bagaimana spesifikasi detail dan kelebihan yang ada pada datsun go ini? Salah satu kelebihan dari mobil datsun go ini ialah kursi mobil ini sudah dilengkapi dengan headrest pada kursi baris pertama dan kedua. Mobil ini juga sangat hemat bahan bakar karena mengusung program low cost green car. Walaupun terbilang mobil yang hemat bahan bakar, ada kekurangan dari mobil murah ini yaitu tenaga yang dihasilkan relatif kecil yaitu hanya 68 HP dengan dibekali transmisi manual dengan kecepatan 5. Namun fakta bahwa mobil ini irit akan terlihat lebih menarik walaupun tenaga yang dihasilkan kecil. Spesifikasi lainnya dari mobil datsun go adalah ukuran bagian eksterior mobil.

Untuk panjangnya, mobil ini memiliki panjang 3995 mm, lebar 1635 mm dengan tinggi 1485 mm. Untuk interior mobil ini sendiri sengaja dibentuk sedemikian bulat. Bentuk bulat tersebut diharapkan dapat menimbulkan kesan elegan untuk ukuran mobil keluarga. Tampak luar, mobil ini terlihat sangat sporty dengan ukurannya yang cukup besar. Untuk harga datsun go, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak hingga 200 juta. Karena mobil irit BBM ini ada yang berharga dibawah 100 juta. Yaitu tipe datsun go+ T seharga Rp99.000.000. Kemudian tipe Datsun go+ A option dihargai berkisar Rp92.000.000. Untuk harga yang lebih rendah Anda bisa mendapatkan tipe datsun go+ D hanya dengan Rp85.000.000

0 comments:

Post a Comment