Pages

Tuesday 23 April 2013

Teh Minuman Bebas Kalori Jika Tanpa Gula


Teh yang biasa digunakan untuk menjamu tamu, teman mengobrol saat santai, dan minuman untuk berbagai acara ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman berwarna merah gelap ini dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan memberikan berbagai manfaat lain untuk mencegah berbagai masalah kesehatan. Adanya Manfaat Teh Bagi Kesehatan tentu membuat masyarakat kini tidak hanya meminum teh sebagai minuman penyegar dahaga saja tetapi juga mendapatkan manfaat kesehatan dari minuman ini. 


Teh dapat diminum dengan cara diseduh dengan air panas dan sangat nikmat diminum saat masih hangat. Di dalam daun teh, banyak zat – zat aktif yang berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Teh Minuman Bebas Kalori
Bagi Anda yang sedang diet dan mengurangi asupan kalori, meminum teh dapat menjadi minuman yang bagus dan menyehatkan untuk tubuh karena teh tidak mengandung kalori, kecuali bila Anda menambahkan susu atau gula pada teh tersebut.

Teh Dapat Membantu Melancarkan Metabolisme
Teh hijau telah dibuktikan mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Anda dapat membakar 70 kalori hanya dengan meminum 5 cangkir teh hijau tiap hari. Dalam satu tahun, Anda mampu menurunkan 4 kg hanya dengan meminum teh secara teratur. Untuk mendapatkan Manfaat Teh Bagi Kesehatan yang lebih efektif, Anda dapat mengimbanginya dengan berjalan – jalan selama 15 menit per hari untuk membakar kalori.

0 comments:

Post a Comment