Pages

Tuesday 7 May 2013

Tarif dan Fitur MMS Pada Kartu Simpati



Bila kita berbicara mengenai berkomunikasi dengan menggunakan telepon seluler, maka yang akan kita pikirkan mungkin hanya menelepon atau mengirim SMS. Akan tetapi, telepon seluler juga mempunyai fitur komunikasi lainnya yatiu MMS. Meskipun fitur ini tidak terlalu populer, kalah populer dengan SMS, akan tetapi, seringkali layanan MMS ini sangat membantu kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Bila anda menggunakan Kartu Simpati, anda perlu mengetahui Tarif MMS kartu ini karena tarif layanan ini sangat berbeda dengan tarif SMS.

Tarif MMS Simpati
Untuk Kartu Simpati, Tarif MMS yang perlu anda bayar untuk sekali pengiriman pesar MMS adalah sebesar Rp. 1.500. Akan tetapi, besar konten yang anda kirim dibatasi, yaitu hanya 300 KB. Tarif ini berlaku untuk proses pengiriman pesan MMS ke semua operator. Bila anda membandingkan tarif MMS ini dengan biaya pembayaran pengiriman SMS, maka kita bisa melihatnya sangat jauh berbeda. Tarif SMS Kartu Simpati hanya Rp 150 per pesan ke semua operator. Meskipun lebih mahal, MMS akan memberikan anda banyak fitur pengiriman pesan, seperti pesan berbentuk video, audio, gambar dan rich text.
Syarat MMS Kartu Simpati
Bila anda ingin menggunakan layanan MMS dari Kartu Simpati, anda harus mengaktifkan fitur GPRS telepon seluler anda. Selain itu, telepon seluler anda dan telepon seluler nomor tujuan MMS anda juga harus mempunyai fitur MMS dan GPRS.  

0 comments:

Post a Comment