Pages

Monday 6 May 2013

Tarif Telpon Termurah dari Telkomsel


saat ini hampir semua orang mempunyai kesibukan masing-masing. Tak pelak teknologi seperti HP pun diminati banyak orang. Dengan adanya tinggi peminat akan kebutuhan HP, menjadikan berbagai provider berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas menarik dan murah bagi semua orang. Salah satunya adalah simPATI dari Telkomsel. simPATI menawarkan berbagai macam paket murah untuk langganan Blackberry hingga paket murah untuk HP biasa. Terdapat Tarif Telpon murah yang saat ini sedang diluncurkan oleh Telkomsel.

Talkmania Menjadi Jalan Keluar
Paket tersebut dinamakan paket Talkmania. Paket ini sudah terbukti paling diminati banyak pelanggan simPATI. Paket Tarif Telpon murah ini sangat cocok bagi Anda yang sangat sibuk dan membutuhkan fasilitas layanan telpon murah. Berkomunikasi dengan paket Talkmania ini selain murah juga sangat nyaman dan mempunyai kualitas yang baik. Selain paket Talkmania, terdapat banyak paket lain yang bisa Anda pilih hanya dengan menekan tombol *999# dan pilih paket sesuai keinginan Anda. Karena banyaknya peminat Talkmania, Telkomsel sendiri menambahkan waktu khusus untuk Anda penggunan setia layanan Telkomsel.
Cara Aktifkan Paket
Cara mengaktifkan paket Talkmania sangatlah mudah, cukup tekan *999*99# lalu tekan ok atau yes. Anda juga bisa mengirim sms ke 8999 dengan mengetik TM spasi ON. Hanya dengan pulsa minimum 5000 Anda dapat mengaktifkan layanan tersebut. Layanan ini dapat digunakan untuk menelpon ke semua provider. Terdapat dua paket pilihan Talkmania untuk Anda, paket Talkmania siang dan malam. Menelpon ke rekan bisnis dan keluarga, saat ini menjadi lebih mudah dengan paket telpon murah Talkmania dari Telkomsel.

0 comments:

Post a Comment