Pages

Wednesday 25 June 2014

Cara Praktis Atasi Jerawat

cara mengatasi jerawat
cara atasi jerawat
Cara mengatasi jerawat yang satu ini terbilang cukup konyol namun meskipun demikian sudah banyak orang yang membuktikannya. Pasta gigi yang biasanya digunakan untuk membersihkan gigi ternyata bisa juga digunakan untuk mengatasi jerawat. Kandungan fluoride yang ada di dalamnya mampu membasmi kuman dan bakteri penyebab jerawat sebagaimana cara kerjanya saat membersihkan gigi dan mulut dari kuman dan bakteri. Karena keampuhannya juga banyak yang mencoba cara ini untuk atasi jerawatnya.

Penggunaannya juga sangat mudah  yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian kulit yang berjerawat. Memang saat melakukan pengobatannya pasti akan mempengaruhi penampilan anda sehingga ada baiknya melakukannya di malam hari sebelum anda tidur. Jika dibiarkan semalaman maka formula yang terkandung dalam pasta gigi dapat bekerja secara maksimal dalam membantu mengatasi jerawat. Layaknya produk perawatan kosmetik formulanya mampu menyerap hingga lapisan kulit terdalam.

Cara atasi jerawat yang satu ini juga merupakan salah satu cara yang paling mudah mengingat bahan yang digunakannya pasti terdapat di setiap rumah. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya sekarang juga untuk mengobati permasalahan kulit yang sedang anda alami. Pada saat pertama mencobanya pasti anda akan merasa sedikit pedih yang dikarenakan formula dari pasta gigi yang mulai bekerja pada permukaan kulit anda yang sedang berjerawat.


Melakukan cara mengatasi jerawat dengan pasta gigi merupakan pengobatan alami yang paling mudah. Anda bisa melakukan perawatannya kapan pun anda mau sehingga anda juga yang akan menentukan kesembuhan jerawatnya. Lebih sering anda melakukan pengobatan ini maka akan lebih cepat juga jerawatnya teratasi. Namun pasta gigi hanya bisa digunakan untuk mengatasi saja dan tidak mempunyai khasiat untuk melindungi kulit. 

0 comments:

Post a Comment