Pages

Friday 27 June 2014

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

penghilang bekas kerawat
hilangkan jerawat dengan tomat
Tomat merupakan salah satu penghilang bekas jerawat yang ampuh. Kandungan vitamin C dan A yang ada di dalam tomat, ditambah dengan antioksidan membuat tomat menjadi salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat dan membantu kulit menjadi lebih putih.
Penghilang bekas jerawat yang juga biasa digunakan sebagai lalap maupun pelengkap salad ini bisa anda gunakan dengan cara menghancurkannya seperti bubur, lalu balurkan ke seluruh bagian wajah. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih satu jam. Jika sudah, cucilah wajah dengan air hangat disusul dengan mengeringkannya secara pelan dengan menggunakan handuk. Lakukan perawatan ini selama seminggu, maka anda dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Hilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami merupakan salah satu solusi yang baik untuk kesehatan tubuh, khususnya wajah anda. Tomat merupakan salah satu bahan alami yang memiliki nutrisi yang juga dapat melembabkan kulit. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, tomat juga dapat membantu mengurangi komedo di wajah.

Dengan menggunakan tomat, sel-sel kulit mati di permukaan kulit anda bisa terangkat dan digantikan dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan segar. Menghilangkan jerawat dengan obat-obatan kimia memiliki kecenderungan untuk merusak kulit wajah, oleh sebab itu gunakanlah bahan-bahan alami, yang memiliki risiko lebih kecil dalam menyebabkan kerusakan wajah, dan dapatkan kulit wajah yang sehat serta berseri. 

0 comments:

Post a Comment