Pages

Wednesday 17 September 2014

Bentuk Desain Terbaik Cetak Undangan Nikah Murah

Hari ini, ada begitu banyak desain alat-alat yang tersedia untuk komputer bahwa hampir setiap orang dapat membuat undangan pernikahan mereka sendiri. Ini dapatmenjadi cara yang bagus untuk menghemat uang sekaligus menciptakan pernikahan stationery yang unik dan Pribadi. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti jika Anda ingin Desain cetak undangan pernikahan murah Anda sendiri.

Langkah pertama adalah untuk berpikir tentang gaya pernikahan Anda. Jika Anda mengalami sebuah pernikahan sangat resmi dan memakai ball gown dengan perhiasan pernikahan mewah, Anda akan perlu sama undangan grand.
Menjaga dalam pikiran bahwa ketika akan rute DIY, Anda tidak akan mampu membuat terukir atau letter press stationery di printer rumah Anda. Anda bisa, bagaimanapun, membuat desain yang profesional printer bisa kemudian diterjemahkan ke dalam letter press atau ukiran(untuk harga yang, tentu saja). Ide lain untuk formal DIY undangan adalah untuk membeli saham alat tulis dengan motif pra-terukir atau letterpress dan kemudian menambahkan cetak datar Anda sendiri dengan undangan kata-kata di rumah. Sebagian besar bentuk desain undangan pernikahan kosong dirancang untuk dijalankan melalui rumah printerdan kertas dapat kualitas yang sangat baik. Untuk pernikahan kasual, masih memilih kertas berat yang bagus, tapi jangan khawatir tentang letter press atau ukiran.

Kemudian berpikir tentang tata letak undangan Anda. Apakah Anda lebih suka untuk mengikuti format yang cukup standar, mungkin dengan kustom perbatasan? Yang dapat dengan mudah dibuat menggunakan program seperti Photoshop. Atau mungkin Anda seperti tampilan ultra modern sans-serif font dalam berbagai ukuran;itu akan menjadi sesuatu yang Anda dapat bermain-main dengan dalam dokumen word dasar sebelum di cetak pada undangan Anda. Kreatif menggunakan warna akan menambah gaya minimalis undangan. Ingat untuk bereksperimen dengan kertaswarna serta warna tinta. Bagaimana akan kata-kata Anda terlihat dicetak di merah biru pucat dan espresso? Atau mungkin Anda ingin mencoba arang huruf di atas kertas kuning. Hanya perlu diingat bahwa jika Anda ingin putih huruf pada kertas yang gelap,yang akan menjadi efek terbaik dibuat di letter press, thermography atau ukiran.

Personalisasi undangan Anda DIY dengan motif unik yang mengatakan sesuatu tentang pernikahan Anda. Jika Anda mengalami pernikahan klasik elegan dan mengenakan gaun pernikahan tradisional dan perhiasan, monogram rumit akan cara ideal untuk berdandan Stasiun Anda. Baik membuat sendiri dengan tangan atau diPhotoshop, atau menemukan seorang artis lokal pada situs seperti Craigslist untuk merancang monogram Anda. Meminta mereka untuk menyimpannya sebagai jpeg file, dan kemudian Anda dapat dengan mudah masukkan ke dalam template undangan Anda. Sama berlaku untuk setiap gambar atau motif Anda dapat memilih,apakah itu adalah sepasang melintasi golf klub untuk pasangan sporty, sketsa anjing Anda, foto pengantin perempuan dan laki-laki, atau bunga tropis yang berwarna cerah untuk pernikahan pantai.

Setelah Anda memiliki layout dasar dan motif memutuskan, langkah berikutnya dalam merancang undangan Anda sendiri adalah untuk mempertimbangkan ekstra. Apakah Anda ingin lapisan vellum dicetak di atas kertas bertekstur dengan kelopak bunga? Mungkin Anda ingin untuk membuat undangan pernikahan Anda beberapa halaman panjang dan mengikat mereka seperti sebuah buku seni? Atau mungkin Anda ingin glitter tepi, tambahkan busur ke atas atau membuat undangan tri-fold. Anda juga dapat membuat undangan pernikahan yang sangat unik yang dibuat agar terlihat seperti tiket teater, maps, atau apa pun pemogokan mewah Anda.

Hanya pastikan untuk memilih desain undangan pernikahan yang cocok dalam kemampuan artistik Anda dan waktu yang Anda miliki untuk merakit itu. Setelah semua, nomor satu aturan dari setiap proyek DIY pernikahan adalah untuk menghindari menggigit dari lebih dari Anda dapat mengunyah. Dengan itu dalam pikiran, Anda dapat benar-benar memiliki beberapa menyenangkan yang membuat undangan luar biasa yang akan mendapatkan setiap orang sangat bersemangat tentang pernikahan Anda.


Sumber :

0 comments:

Post a Comment