Pages

Tuesday 30 September 2014

Keunggulan Dan Kisaran Harga Nissan March Terbaru

Keunggulan teknologi yang semakin maju tidak membuat list harga Mobil Nissan March terbaru ditawarkan dengan harga yang tinggi. Mobil yang satu ini justru ditawarkan dengan harga yang menarik jika anda dapatkan di dealer resmi mobil Nissan yaitu MPM-Auto atau PT Mitra Pinasthika Mustika Auto. Dengan harga yang menarik dan sesuai dengan kecanggihan yang dimiliki, mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai alat transportasi harian anda bersama keluarga tercinta.

Kisaran harga terbaru Nissan March yang ditawarkan MPM-Auto mulai dari 150 jutaan. Sungguh angka yang sangat layak untuk sebuah mobil masa kini yang memiliki banyak keunggulan. Beberapa keunggulan yang ada di mobil New Nissan March diantaranya yaitu:


1.    Desain interior dan eksterior lebih modern.
2.    Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik.
3.    Memiliki fitur canggih seperti Multi-Information Display, Intelligent Key & Immobilizer, Audio System with USB Port, 4-Point Parking dan lain sebagainya.

Meski termasuk dalam kategori mobil ramah lingkungan, akselerasi mesin tetap bertenaga dan juga responsive sehingga mampu menghasilkan performa yang sesuai dengan harapan anda. System keamanannyapun sangat canggih dan membuat rasa kenyamanan anda ketika berkendara akan tercipta setiap saat. Itulah sebabnya semua orang merasa tertarik untuk mencoba dan memiliki mobil idaman yang satu ini. Jadi janganlah ragu untuk mendapatkannya di MPM-Auto dengan harga Nissan March yang terjangkau dan pas untuk anda.

0 comments:

Post a Comment