Pages

Friday 11 October 2013

Brokoli Cegah Kanker Kulit Karena Sinar Matahari

Brokoli adalah sayuran yang sangat berguna untuk kesehatan manusia. Selain itu brokoli juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Hal tersebut karena brokoli sudah diteliti bahwa brokoli mampu untuk mencegah resiko penyakit kanker kulit. Untuk itu bisa juga untuk melindungi sinar ultraviolet. Brokoli bisa digunakan untuk mencegah kanker kulit dan juga kanker yang lainnya. Untuk itu anda tidak boleh meremehkan khasiat dari brokoli. Sinar uv yang dipancarkan oleh matahari memang sangat berbahaya jika dalam jangka panjang mengenai kulit anda. Untuk itu dicegah dengan menkonsumsi brokoli.
Ekstrak brokoli
Untuk melindungi kulit anda dari sinar uv, brokoli diambil ekstraknya dan ekstrak brokoli tersebut dioleskan ke kulit anda yang kemerahan karena terpapar oleh sinar matahari. Dengan mengoleskan ekstrak brokoli, akan mengurangi kemerahan karena terkena sinar matahari sebanyak 37 persen. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda beralih ke bahan alami untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Mencegah kanker kulit
Tabir surya memang bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet, tetapi tidak dapat meresap secara maksimal. sedangkan jika menggunakan ekstrak brokoli, akan menyerap langsung ke dalam sel kulit sehingga akan memberikan perlindungan secara maksimal. untuk itu sebaiknya anda menkonsumsi brokoli untuk mencegah semua itu. Selain itu tidak ada salahnya jika menggunakan bahan alami untuk mencegah semua itu.


0 comments:

Post a Comment