Pages

Tuesday 29 October 2013

Perawatan si Mungil

Ternyata perawatan tubuh tidak selamanya harus dilakukan orang dewasa seperti ibu-ibu. Sudah beberapa tahun lalu trend ini telah begitu diminati oleh sebagian orang. Apa itu? Baby spa yaitu, perawatan untuk bayi-bayi yang ingin diperkenalkan dengan kenyamanan layaknya orang dewasa. Perwatan bayi tersebut biasanya akan memberikan beberapa pilihan bagi mereka para ibu yang membawa bayi mereka. Seperti berenang dengan ban, pemijatan khusus bayi, sampai pedicure dan manicure.
Baby spa masih tergolong mahal untuk beberapa kalangan mennegah ke bawah karena harga yng ditawarkan masih terlampau tinggi. Memang hanya kalangan tertentu yang mengajak bayi mereka ke spa. Biasanya ibu-ibu yang berlebih akan mengajak bayi mereka memanjakan tubuh di sana. Sebenarnya harga yang ditawarkan sebanding dengan perawatan yang diperoleh. Karena bayi diajarkan menggerakkan kakinya ketika di dalam air, tubuh mereka pun akan segar karena setelah berenang akan dipijat oleh kakak-kakak di sana. Berbagai macam permainan pun juga ditawarkan di spa khusus bayi tersebut. Seperti ketika berenang maka disekeliling bayi akan ada bola-bola kecil yang mengapung.

Spa khusus untuk bayi memang menjadi alternatif yang banyak diminati ibu-ibu. Karena bayi mereka pun ternyata bisa dimanjakan seperti layaknya orang dewasa saat spa. Perawatan tubuh untuk bayi memang diperlukan agar tubuh si bayi menjadi lentur tidak kaku hanya duduk atau berbaring terus di kasur.

0 comments:

Post a Comment