Pages

Thursday 3 October 2013

Masalah Gigi yang Merusak diri

senyum sehat
Seperti yang kita ketahui, senyum merupakan hal yang berkaitan dengan penampilan dan kepribadian Anda. Hal ini sangatlah penting bagi Anda agar menjaga senyum yang baik, dengan berbagai cara yang bisa Anda lakukan: menyikat gigi setiap hari (terutama, bangun tidur, atau mau tidur), pergi kontrol untuk menemui dokter , menggunakan produk pemutih, dan lain sebagainya. Kadang – kadang, kita merasa risih apabila adanya noda, bekas lombok, maupun gigi berubah menjadi warna kuning maupun kecoklatan. Apabila Anda ingin memiliki senyum sehat
, maka ikuti beberapa tips dibawah ini dan hindarilah beberapa hal yang penting, seperti: 
Tidak meminum Soft Drink
Soft Drink merupakan minuman yang populer, tetapi sayang sekali minuman ini tidak baik untuk kesehatan gigi Anda. Kandungan gula yang terkandung pada soft drink sangatlah tinggi. Oleh karena itu, alangkah baiknya agar Anda tidak selalu minum soft drink.
Rokok
Merokok sembarangan bisa menyebabkan dampak kesehatan buruk bagi orang di sekitarnya. Seperti yang kita ketahui bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan. Tar yang terkandung dalam rokok tersebut akan dengan mudah bisa memicu pembentukan lapisan lengket pada gigi Anda dan bisa menyebabkan bajkteri penghasil asam. Selain itu, perokok pasif juga meberikan resiko yang tinggi bagi penderita radang gusi dan kanker tenggorokan.
Kurangi Minuman Panas
Apabila Anda ingin memiliki senyum sehat, maka kurangilah minuman yang panas. Hal ini bisa merusak kesehatan gigi Anda.

0 comments:

Post a Comment